Sambutan Resepsi Pernikahan (Contoh)

Pembukaan
Dalam kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya mewakili kedua mempelai dan keluarga besar Bapak Haji Sugiarto dan keluarga besar Bapak Haji Diki Sidik Mansyur (Alm) untuk menyampaikan beberapa hal:
  1. Merupakan kebahagiaan tak terkira bagi kami, Alhamdulillah pada hari ini kami telah mengantarkan kedua putra-putri kami, dalam hal ini ananda Rizky Febrianto, SE dan ananda Laely Rahmawati, SE yang telah menggenapkan separuh agamanya, menjalankan salah satu syariat terindah di dalam agama Islam dan,
  2. tentu saja dengan bersandingnya ananda berdua melalui ikatan pernikahan yang suci ini maka telah bersanding pula dua keluarga besar, keluarga Bapak Haji Diki Sidik Mansyur (Alm) dari Cipayung dengan keluarga Bapak Haji Sugiarto dari Bekasi dan semoga ikatan ini pun semakin menambah kebahagiaan, silaturrahim dan keberkahan kedua keluarga besar ini juga bagi kita sekalian. Amien
  3. Dan untuk ananda tercinta, bisa jadi banyak hal dan cara yang bisa keluarga berikan, namun dorongan doa yang tulus dan harapan yang besar kepada Allah untuk kelanggengan dan kebahagiaan ananda berdua menjadi simbol keridloan dan dukungan keluarga bagi ananda berdua. “Baarokallohu laka wabaaroka 'alaika wajama'a bainakuma fie khoirin” semoga Allah memberkahi, menyatukan dan membahagiakan ananda dalam mengarungi bahtera kehidupan baru yang sebentar lagi akan ananda berdua arungi.
  4. Selanjutnya adalah merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, khususnya bagi kedua pasangan yang sedang berbunga-bunga atas kehadiran hadirin/at, ibu-bapak, saudara-saudari sekalian atas kesediannya meluangkan waktu disela-sela kesibukan dan agenda harian bapak-ibu sekalian untuk menghadiri resepsi pernikahan kedua putra-putri tercinta. Oleh karenanya kami ingin mengucapkan banyak terimakasih atas segala kebaikan Bapak-Ibu, dan semoga kebersamaan ini dapat menggenapkan kebahagian kami sekeluarga.
  5. Dan tentu saja, kami pun berharap, semoga Bapak, Ibu, Saudara-saudari sekalian berkenan untuk memberikan dukungan, dorongan dan doa bagi kedua putra-putri kami agar menjadi pasangan hidup yang serasi, rukun, silih asah, silih asih, mesra bagai Yusuf dan Zulaikha, setia seperti Ibrahim dan Hajar, bahagia seperti Rasulullah dan para istrinya.
  6. Terakhir, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika pada pelaksanaan resepsi pernikahan ini ada hal-hal yang kurang berkenan, mungkin sambutan yang kurang ramah, atau pelayanan yang kurang merenah, atau hidangan yang kurang memuaskan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.
  7. Juga terimakasih kami, dan semoga Allah membalas segala kebaikan keluarga dan semua pihak yang telah terlibat dan membantu terselenggaranya akad nikah dan resepsi pernikahan ini dengan sebaik-baiknya.
  8. Sebelum ditutup, ada sedikit kado untuk pengantin...barangkali kalau dahulu ananda Rizky bersenandung begini:

Begitu banyak pohon nanas
Hanya satu pohon beringin
Begitu banyak gadis perumnas
Hanya kamu yang aku ingin

Setelah itu ananda Rizky berani bilang:

Kelap-kelip laut pesisir
Ku lihat pantai bertabur pasir
Biar dinda banyak yang naksir
Abang Rizky tak mau tersingkir
Dibalas oleh ananda Laely:

Kuda sembrani dipelihara
Kuda zebra ditunggang berdua
Sudah berani abang menggoda
Kalau begitu kapan ke KUA
  1. Barangkali ini saja yang bisa saya sampaikan,
Nenek Sofyan burung Cendrawasih
Cukup sekian dan terima kasih
  1. Demikian.Wabillahitaufik walhidayah, Wassalamu'alaikum wr. wb.
Free Counter | Diseño Web

comment 4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ehem ehem...

Mohammad Kamiluddin Al Mumtaz mengatakan...

mantab

Anonim mengatakan...

Bleh juga. Siapa tau ditunjuk jadi perwakilan keluarga mempelai.

Anonim mengatakan...

mohon maaf numpang iklan..jika anda memerlukan gorden minimalis, gorden rumah atau gorden anda bisa mendapatkannya di www.familigorden.com tersedia juga vertical blind, horizontal blind dan jenis gorden lainnya

Posting Komentar

 
Powered by Blogger