Tentang Ufuk Islam

Kajian Islam
Satu hal yang terlupakan, setelah sekian lama weblog ufukislam.com ini eksis, saya lupa mengenalkan siapa sebenarnya ufukislam.com (yang dulu ufukislam.blogspot.com) ini? ada pepatah klasik, "tak kenal maka ta'aruf " alias tidak kenal maka berkenalan lah!

Untuk itu, dengan penuh kerendahan hati (karena saya sadar weblog ini hanya setitik dari jutaan website dibelantara dunia maya) dan semoga dapat menjalin silaturrahim lebih jauh dengan para pengunjung ufukislam.com, saya ingin mencoba mengutarakan jati diri ufukislam.com.

Website ini hadir terinspirasi oleh motivasi yang sangat sederhana yaitu semangat saling berbagi dan memberi manfaat. Lebih sederhana lagi, agar tidak ada tumpukan file, ide, karya dan gagasan mencerahkan yang tertimbun sia-sia. Mubadzir!

Apa yang akan anda dapatkan disini, di UfukIslam.com, tidak mesti hasil olah pikir admin. Sengaja memang. Karena  admin menyadari banyak keterbatasan dalam berbagai hal (ilmu, ruang, waktu, dll) dan admin yakin sangat banyak teman, guru, dan mitra yang bisa ikut mensharing wawasan, ide, pengetahuan dan hasil karyanya di weblog yang sederhana ini. Untuk itulah, Ufuk Islam akan sangat berbahagia jika anda juga bisa ikut berkontribusi mengirimkan ide, gagasan, ilmu dan pencerahan anda disini. Meskipun, atas kebaikan anda tersebut, hanya kepada Allah penulis menyerahkan balasan yang terbaik untuk Anda. Bagi saudara-saudariku  yang berkenan ingin mensharing tulisannya bisa dikirimkan ke efendiheri@gmail.com . Atau bagi yang ingin bersilaturrahim dengan admin silahkan bisa mengisi form kontak.

Akhirnya, selamat merambahi halaman demi halaman di Ufuk Islam...semoga mendapatkan pencerahan dan wawasan yang anda cari. Oh ya, satu hal lagi yang admi lupa disampaikan adalah apresiasi kepada guru, teman, dan orang-orang yang telah berbaik hati mengizinkan tulisannya di publish di weblog ini. Semoga Allah berikan balasan yang terbaik untuk anda semua.

Salam Hangat

Heri efendi

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger