Pengantar Serial Dzatiyatul Mukmin

Setelah saya lihat-lihat folder arsip saya, ternyata ada beberapa naskah terjemahan buku yang pernah saya terjemahkan. Sebagiannya sudah diterbitkan, sebagian lainnya belum…untuk yang belum di terbitkan ini sungguh sangat saya sayangkan. Barangkali penerbit menilai bahasa terjemahannya masih terlalu kaku, tidak mengalir, makanya tidak jadi diterbitkan…maklum naskah itu adalah terjemahan saya yang pertama …saya ingat penerjemahnnya saja memakan waktu cukup lama, kalau tidak salah hampir 2 tahun lebih.
Saya pikir, kalau terpendam begitu saja, sayang juga naskah tersebut, nerjemahkannya sudah sedemikan memakan waktu dan energi, dan kalau dilihat dari isinya pun, buku itu sangat bagus sekali. Dahulu, kita sering membedahnya dalam acara-acara dauroh. Saya pikir tidak ada salahnya kalau naskah ini saya postingkan secara bersambung di weblog ini…agar kemanfaatanya mengalir untuk kita…
Tulisan di bawah tadi adalah postingan pertama dari serial tersebut.

comment 0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger